Kis-My-Ft2's Tamamori Yuta & AKB48's Kojima akan muncul dalam film "Shiritsu Koukou"




Pada tanggal 25 Juli diumumkan bahwa Kis-My-Ft2’s Tamamori Yuta dan AKB48’s Kojima Haruna akan muncul sebagai pemeran tambahan dalam film adaptasi 'Shiritsu Bakaleya Koukou'.


Tamamori akan memainkan OB legendaris Majima Kenji dari SMA Kikuei, yang berhadapan dengan mahasiswa nakal dari Makada High School, sementara Kojima akan berperan sebagai Mizuhara Marina, perawat sekolah lucu dan seksi di ‘Cattleya Daiichi High School’, gadis-gadis terbaik 'sekolah.





Tamamori memainkan peran penting Majima, yang menjawab pertanyaan “A truly strong man is?” Untuk juniornya dan memiliki koneksi ke Ren Sakuragi, yang diperankan oleh Uchi Hiroki. Sementara itu, Kojima memainkan Mizuhara, yang berpakaian putih dan tersenyum seperti malaikat, tetapi menjadi terlibat dalam cinta segitiga dengan Koba, diperankan oleh Kis-My-Ft2’s Miyata Toshiya, dan Tatsunami, oleh Hey! Say! Jump’s Takaki Yuya.

'Shiritsu Bakaleya Koukou' diatur dalam 'Daini Cattleya Gakuin (alias Bakaleya Sekolah Tinggi)', yang merupakan sekolah yang dibuat setelah penggabungan sekolah nakal Makada High School’ dengan sekolah gadis terbaik Julukan 'Cattleya Daiichi High School. adalah 'Bakaleya High School. "Seiring dengan pemeran asli televisi, telah mengumumkan bahwa anggota Snow Man akan muncul dalam film adaptasi dan bahwa film akan menggambarkan satu bulan ketika siswa SMA Makada dipaksa untuk tergantung pada SMA Cattleya Daiichi selama renovasi untuk bangunan sekolah mereka.  

Sutradara drama TV dan penulis skenario - Direktur Kubota Takashi ('BADBOYS', 'Kimi to Boku') dan penulis skenario Matsuda Yuko ('Gokusen'.)- akan bekerja pada film.
Film adaptasi dari "Shiritsu Bakaleya Koukou" dijadwalkan akan dirilis pada 13 Oktober mendatang.


Source : Cinematoday 
Via :  Tokyohive



0 comments