Voice’s actor untuk anime mendatang “Jojo no Kimyou na Bouken” terungkap






Manga milik Araki Hirohiko "JoJo no Kimyou na Bouken, telah di umumkan akan dirilis sebagai tv anime. Kabar tersebut di umumkan pada July 5th lalu dalam press conference “Araki Hirohiko Exhibition JoJo Exihibit”.  Pada kesempatan itu juga di umumkan bahwa manga tersebut akan dibuat ke dalam video game. Judul untuk video game tersebut nantinya adalah JoJo no Kimyou na Bouken: All-Star Battle‘, serta di rilis untuk Playstation 3.









Nah sekarang, masalah nya siapa yang akan menjadi pengisi suara dari setiap karakter???

Aktor suara untuk karakter utama dari anime adaptasi mendatang 'Jojo no Kimyou na Bouken' telah terungkap dalam edisi September 'Jump Ultra (Shueisha)'. Karakter utama Jonathan Joestar akan disuarakan oleh Okizu Kazuyuki, yang dikenal karena menyuarakan Muroi Seishin dalam anime 'Shiki', dan karakter Dio Brando akan disuarakan oleh Koyasu Takehito, yang dikenal karena menyuarakan Mu La Flaga dalam anime 'Kidou Senshi Gandam Seed '.

Selain itu, karakter Zeppeli, Speedwagon, dan Erina akan disuarakan oleh Shioya Yoku, Ueda Yoji, dan Kawasumi Ayako, masing-masing. Artikel tersebut juga mengungkapkan bahwa MBS, KBK, Tokyo MX, Tohoku Broadcasting Company (TBC), RKB Mainichi Broadcasting, dan BS11 akan menyiarkan anime. 

'Jojo no Kimyou na Bouken' adalah sebuah manga populer oleh Araki Hirohiko yang dimulai sebagai serial dalam edisi 1987 Januari / Februari dari Weekly Shonen Jump. Pada tahun 2005, dialihkan ke 'Jump Ultra' majalah bulanan. Manga tersebut  mendapatkan pengikut populer tidak hanya karena cerita grand melibatkan konflik multi-generasi antara dua keluarga jahat, tetapi juga karena onomatopoeia unik dan penempatan  kedudukannya. Saat ini, 'Jojolion', bagian kedelapan dari manga, sedang serial.
 

Bagian satu diatur di Inggris abad 19. Manga ini menggambarkan pertempuran antara Jonathan Joestar (Jojo), pewaris keluarga yang kuat dan a master of the 'Hamon' teknik vampir-membunuh, dan Dio Brando, para musuh dari keluarga Joestar yang memanfaatkan kekuatan dari 'stonefaces' sebagai vampir penghisap darah. Subjudul dari bagian pertama adalah 'Phantom Blood'. Edisi September 'Jump Ultra' juga merilis ilustrasi anime Yonatan dan Dio.



Source + image by Mantan web , Comic Natalie
Via : Tokyohive



0 comments