るろうに剣心/ Rurouni Kenshin (Samurai X) Live Action 2012


Rurouni Kenshin adalah sebuah film live-action yang diadaptasi dari manga series popular Samurai X. Film ini diproduksi oleh Warner Bros - walaupun sebenarnya dilakukan oleh Studio Swan - Film ini disuradarai oleh Keishi Ohtomo yang dibintangi oleh Takeru Sato sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Koji Kikkawa sebagai Udo Jine, Yu Aoi sebagai Megumi Takani dan
masih banyak lagi.

Walaupun tanggal rilisnya sudah lewat (di Jepang) tapi aku suka dan penasaran banget dengan film ini. Menurut aku neh, Film Rurouni Kenshin (Samurai X) merupakan film yang patut dimasukkan dalam daftar tunggu untuk ditonton apalagi film ini diproduksi oleh Warner Bros dan pemainnya juga bagus - bagus. Gak salah banget deh sutradara memilih Takeru Sato sebagai Kenshin karena karakter anime dan live-action nya mirip sesuai banget dengan Sato.

Mirip banget ea
Bagi yang suka dengan film ini dan belum sempat melihat trailernya, berikut ini ada trailer nya... 


Movie : Rurouni Kenshin
Director : Keishi Ohtomo
Writer : Wasuki Nobuhiro
Release Date : August 25, 2012

"Rurouni Kenshin" berkisah tentang samurai bernama Kenshin Himura yang hidup bertahun-tahun sebagai pembunuh. Samurai yang punya codet berbentuk "X" di pipinya itu dikenal sebagai "Battousai" alias si pembantai.

Kenshin ingin bertobat, melupakan masa lalunya yang kelam dan berjanji tidak akan melenyapkan nyawa orang lagi.

Trailers るろうに剣心/ Rurouni Kenshin Live-action 2012

Trailer 1


Trailer 2

 
Picture of Rurouni Kenshin (Samurai X) Live Action


 







Source image : dailykimchi

0 comments