14 September 2012


Siaran SBS ‘8:00 News‘ melaporkan pada tanggal 13 September bahwa jaksa penuntut mengajukan surat perintah penangkapan untuk selebriti terkenal di bawah dugaan menyuntikkan Propofol, sebuah agen penghipnotis yang diberikan secara intravena dan biasa digunakan sebagai bius.

Menurut SBS, “Selebriti wanita sangat aktif yang menjadi MC program di TV kabel tiba-tiba hilang kesadaran di salon kuku di Gangnam bulan April lalu. Ia punya IV (intravena) di lengannya, dan 5 botol Propofol berisi 60mm ditemukan di tasnya.

Mereka melanjutkan, “Setelah investigasi lebih lanjut, jaksa penuntut mengkonfirmasi bahwa selebriti ini telah melakukan operasi plastik lebih dari sekali dan menjadi ketagihan Propofol, memakainya secara biasa. Propofol adalah obat yang diatur secara ketat, namun selebriti tersebut telah mengirim berbagai SMS pada kenalan dekatnya untuk mendapatkannya.

Jaksa penuntut telah menyatakan bahwa Selebriti ‘A’ saat ini membantah telah mendapatkan Propofol, dan karena itu jaksa penuntut telah mengajukan surat perintah penangkapan karena mereka sangat khawatir bahwa ia akan menghancurkan bukti apapun. Jaksa penuntut juga lebih lanjut menyelidiki kasus ini untuk menemukan jika ada selebriti lain yang terlibat.

SBS menambahkan, “Selebriti ‘A’ menyatakan bahwa bius belum sepenuhnya hilang setelah prosedur operasi kecil, dan bahwa ia tidak biasa memakai Propofol.
Namun selama percakapan telepon dengan SportsKorea pada tanggal 13 September, Selebriti ‘A’ mencoba untuk menegaskan bahwa ia tidak bersalah.

Setelah melakukan operasi di rumah sakit, bius belum benar-benar hilang namun aku mampir di salon kuku dimana aku kehilangan kesadaran,” katanya. ”Aku bangun sendiri dan memanggil orang terdekat untuk kembali ke rumah. Aku tak tahu bagaimana situasi ini terjadi.

Ia menambahkan, “Aku sudah mengakui di TV bahwa aku telah melakukan operasi plastik. Mereka mungkin menggunakan itu sebagai bius selama operasi, namun tidak benar aku menggunakannya secara biasa. Karena aku memakainya setelah aku menerima resep layak dari rumah sakit, aku akan bersedia bekerja sama dengan semua penyelidikan polisi.”

Bahkan setelah penyelidikan dimulai, seelebriti ‘A’ telah kembali bekerja, dan cukup kooperatif. “Aku diinvestigasi untuk pertama kalinya di bulan Juni,” ia melanjutkan. “Jika benar-benar ada masalah, lalu bagaimana aku hidup dengan cara yang aku lakukan sampai saat ini?”

Selebriti ‘A’ juga kecewa dengan jaksa penuntut yang menanyakan tentang selebriti lain yang juga menyalahgunakan Propofol. “Mereka membuatku terdengar seperti sejenis distributor untuk selebriti lain, menanyakanku tentang (apakah) mereka menggunakan Propofol,” ia menambahkan. “Aku hanya melakukan seperti yang dikatakan dokter. Aku sangat terkejut dan merasa benar-benar dirugikan.”


Source : allkpop
Via : koreanindo
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 comments:

Jika sudah selesai membaca, Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya teman