Gadget yang dimiliki oleh Kaito Kid

Kemarin, aku sudah membahas apa saja gadget atau item yang dimilik Conan dan Group Detective Cilik. Nah, sekarang aku mau bahas item - item yang dimiliki oleh sang pencuri ternama Kaito Kid. Selain Conan dan Group Detective Cilik, ternyata Kaito Kid juga punya lho...penasaran item apa yang KK punya??? ayo check dibawah ini....



1. Card Gun
Senapan biasa yang menembakkan kartu remi pada kecepatan yang cepat daripada peluru.


  
2. Hang Glider Cape
Bagian ujung dari pakaian Kid yang berfungsi sebagai tempat mengeluarkannya pesawat peluncur (hang glider), yang mengandalkan arus udara untuk memungkinkan Kid melarikan diri dengan aman. Ini adalah gadget satu - satunya Toichi yang juga telah dilihat penggunaan.


3. Turbo Engine Scooter
Sebuah scooter dengan mesin turbo di bagian belakang dan baling-baling miniatur di ujung depan. Kid mampu menyembunyikan scooter di punggungnya bawah jubahnya sampai dia siap untuk menggunakannya. Sejauh ini, item ini hanya digunakan dalam bab itu diperkenalkan.

4. Turbo Engine Skates
Satu set Kid rollerskates super cepat dengan mudah dapat melekat ke sepatunya untuk melarikan diri dengan cepat. Sejauh ini, item ini hanya digunakan dalam episode itu diperkenalkan.


Nah, bagaimana teman puaskah? Itu dia, item2 yang dimiliki oleh Kaito Kid. Hampir semua alat yang dia punya merupakan barang - barang dalam usaha untuk melarikan diri ya hahaha... bagaimana ya kalau hampir semua pencuri didunia seperti dia, waduh bakal beneran gawat yah wkwkwk...


0 comments