Ingin Bertemu Shahrukh Khan, Fans Menginap Shangri La



Jakarta : Penggemar Shahrukh Khan di Indonesia begitu antusias menyambut kehadiran idola mereka. Bahkan, beberapa orang yang mengaku fans berat Shahrukh Khan siap menginap di hotel yang sama demi bertatap muka secara langsung.

"Kami ada 10 orang yang siap nginep buat ketemu sama Shahrukh Khan," ujar Dilla, fans Shahrukh Khan yang ditemui Liputan6.com di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012).

Dilla mengatakan, sejak pagi tadi, mereka sudah mengikuti bintang film Dil Se itu sejak mendarat di Jakarta. Sayangnya, di bandara, mereka gagal bertemu Shahrukh Khan.

"Kita nggak berhasil ketemu Shahrukh Khan," katanya dengan raut wajah kecewa.

Karena itu, mereka membuat strategi untuk bisa bertemu dengan Shahrukh Khan dengan menginap di hotel yang sama. "Kita harus bisa ketemu Shahrukh Khan, karena aku juga ngefans banget," tutur Dilla.

Credit by Liputan6.com

Wow!!! sepertinya teman2 fans SRK benar - benar antusias banget ya untuk bertemu dengan sang bintang idola Bollywood Shah Rukh Khan. Nah, bagaimana dengan teman sendiri? apa sama antusiasnya dengan salah satu fan SRK bernama Dilla itu?

Oia, kabarnya Shahrukh Khan dijadwalkan menggelar jumpa pers untuk konsernya di Indonesia bertajuk 'Temptation Reloaded' yang digelar di Sentul Internasional Convention Centre, Sabtu (7/12/2012) malam.
Dalam jumpa pers tersebut, Shahrukh Khan juga ditemani tiga rekannya, Bipasha Basu, Rani Mukherjee dan Preity Zinta.

Mudah - mudahan konser nya besok sukses dan mampu memuaskan para pecinta Bollywood ya...

0 comments