Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Berniat Kabur Dari Rumah?



Pasangan ini telah resmi menikah pada Oktober 2012 lalu. Namun kini, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor dikabarkan sedang menyusun rencana kabur dari rumah. Apa yang terjadi?

Ancaman itulah yang dilontarkan pasangan ini untuk orang tua mereka. Saif dan Kareena bertekad meninggalkan rumah jika anggota keluarganya membocorkan detil pernikahan mereka pada khalayak.




Seperti dilaporkan oleh One India, pasangan ini memang selalu meminta publik menghargai privacy mereka. Masalahnya, banyak media yang tetap bersikukuh mengejar kabar tentang mereka.
"Saif dan aku telah memutuskan bahwa kami ingin menjaga bagian paling murni dalam kesakralan hubungan kami. Kami mengikuti protokol dengan pergi ke teras dan menyapa media setelah kami resmi menikah, namun mereka masih ingin tahu lebih banyak," ungkap Kareena.
Sebelum resmi menikah, spekulasi tentang tanggal pernikahan mereka memang terus simpang siur. Namun akhirnya mengumumkan pernikahan mereka tepat di hari H. (one/ris)

Credit: Kapanlagi.com

Sebenarnya masalahnya apa ya? kog Kareena bisa sampai berfikir begitu ya? apa sebenarnya ada yang Saif dan Kareena sembunyikan dari publik? Meski begitu, mudah2an semuanya baik2 saja ya teman. Baru saja menikah sudah ada saja masalah...(,= =)

 

0 comments