AFAID : Anime Festival Asia Indonesia 2013



Festival Anime Asia terbesar ini akan kembali digelar di Jakarta pada 6-8 September 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center website jccDalam Festival ini, para penggemar Anime dan Japaneses Pop Culture bisa menikmati konser yang disebut 'I Love Anisong' (lagu anime).

Sozo sebagai pemilik hak penyelenggara acara Anime Festival Asia Indonesia tersebut telah bekerja sama dengan lembaga entertainment Jepang, Zepp Live Entertainment Inc. Sozo juga menggandeng promotor Indonesia, Marygops Studios, yang merupakan promotor konser L’arc~en~Ciel’ di Jakarta 2012, dan penerbit Megindo Grup untuk acara pameran anime terbesar di Indonesia ini.



Dalam AFAID kali ini juga akan menghadirkan special guest diantaranya: musisi-musisi Jepang seperti: Aoi Eir, Hirano Aya, Baby Metal, fripSide, Kalafina dan May'n, kemudian ada seiyuu Emi Nitta, dan beberapa cosplay dari Malaysia, Singapore, Jepang dan juga Indonesia.

Selain itu, acara ini juga akan menggelar kompetisi cosplay (costum player) dan pemenang kompetisi cosplay ini akan menuju ke kompetisi serupa tingkat regional berikutnya, yaitu Anime Festival Asia 2013 di Singapura pada November 2013.

Tidak hanya mengadakan pagelaran musik I Love Anisong dan Kompetisi Cosplay, tapi penggemar juga bisa menikmati beberapa pemutaran film yakni diantaranya: Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 1: The Beginning dan Part 2: Eternal, Detective Conan The Movie 17: Private Eye in the Distant Sea (Wow perdana nih^^), Gundam Unicorn Episode 6: Two Worlds, Two Tomorrows dan Love Live! School Idol Project.

Bagi Penggemar yang doyan mengkoleksi barang yang berbau jepang, nah teman bisa menemukan berbagai produk asli dari Jepang di lokasi pameran, serta mengalami nuansa Kota Akihabara, seperti adanya Moe Moe Kyun Maid Café dan Atelier Royale Butler Café ehmmm...pasti bakalan seru tuh acaranya^^

Untuk info tiket bisa check disini atau disini dan untuk info lengkap dari rangkaian acara bisa lihat disitusnya klik disini





Source: AFAID 2013

0 comments