[AnimeMovie] Detective Conan: The Dimensional Sniper, Rilis 19042014


Haloha teman!!! menjelang petang ini, kawaii_moeta mau kasih info tentang film terbaru Detecive Conan. Sebagian dari teman mungkin sudah tahu atau bahkan sudah ada yang lihat trailernya, ya kan? Nah, bagi teman yang belum mengetahuinya kawaii_moeta ada info nya nih. Yuk, lihat^^!


DCM18: Ijigen no Sniper (The Dimensional Sniper) akan diputar serentak di bioskop Jepang mulai tanggal 19/04/2014 sekaligus merayakan 20 tahun manga Detective Conan. 

Edisi 1 tahun depan majalah Shonen Minggu Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa film Detektif Conan yang ke-18, berjudul Detective Conan: Ijigen no Sniper (Detective Conan: The Dimensional Sniper) akan dibuka di Jepang pada tanggal 19 April 2014. 

Kobun Shizuno, yang menyutradarai tiga film terakhir Detective Conan, akan menyutradarai film baru ini. Sementara Kazunari Kouchi dan Katsuo Ono akan menulis naskah dan menangani musiknya. 

Pengumuman itu juga menegaskan kembalinya Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, dan Rikiya Koyama sebagai Kogoro mori. Tagline pada gambar pengumuman film, yang digambar oleh pencipta manga asli si om Gosho Aoyama, berbunyi, "Itu ... dia!?" 


Film ini akan menampilkan penampilan Shuichi Akai, dan berputar di sekitar kasus insiden penembakan. Seseorang penembak bertujuan untuk menembak (sasarannya) Akai, namun yang tertembak itu adalah Sera, di dada. Orang-orang di Tokyo takut terlibat dalam insiden mengerikan ini. 
Nah, akankah Akai, yang seharusnya mati, ditargetkan lagi? Dan mengapa Sera menjadi targetnya? Film ini juga akan mencakup penampilan Subaru Okiya dan agen FBI Jodie Starling. Kaaannn... pada penasaran kan yaa? ^^


DCM18: 
Ijigen no Sniper (The Dimensional Sniper) akan diputar serentak di bioskop Jepang mulai tanggal 19/04/2014 sekaligus merayakan 20 tahun manga Detective Conan. 


Dan yang akan mengisi Theme Song DCM18 adalah Kou Shibasaki, yang sebelumnya juga pernah terlibat di proyek DCM17 tahun lalu sebagai pengisi suara Fujii Nanami. Dan kabarnya Shibasaki telah selesai mengarap lagu yg ditulisnya sendiri berjudul "Love Searchlight".
Fukushi Aoi dan Patrick Harlan special guest di Movie 18 - Dimensional Sniper


TRAILER Detective Conan Movie 18: Ijigen no Sniper (Detective Conan: The Dimensional Sniper)

)


Nah, kalau teman masih penasaran tentang film DCM18 ini, teman bisa kunjungi situsnya disini bisa juga disini atau conan-portal.com (Japan Language) 


***

Source 1: info + photo
cr : cinematoday.jp

Source 2: info + photo

Situs resmi: http://www.conan-movie.jp/
(C) 2014 Gosho Aoyama / "Detective Conan" Komite Produksi

3 comments

  1. thanx min info'a, moga cepet rilis..

    BalasHapus
  2. aku baca di yahoo dah rilis tanggal 13 AGustus 2014..
    ditayangiin di Indonesia y kapan yak ?
    searc ke cineplak beluum adaa
    tapi di yahoo dah adaaa
    mohon info dund

    BalasHapus
  3. @miftahul jannah_ya udah dari kemaren emang tayangnya...tapi di Blitzmegaplex teman, dan sprtnya tayang terbatas. Coba deh di cek biltzmegaplex di kota mifta ytayang atau tidak. Dari info yang aku dpt sih, Detective conan the movie 18 masih tayang. coba di cek ya... makasih dah singgah^^ maaf lama di balas nya^^

    BalasHapus