[Ost. Age of Youth Seasons 2] Drain - 오늘 같은 날엔

 © JTBC. Age of Youth 2 Web
Helloo! Hello!
Teman - temin lagi ngikutin drama Age of Youth 2, gak nih? Udah tinggal 2 episode lagi nih sebelum dramanya tamat. Minggu ini loh!

Nah, kali ini aku bukannya ngebahas atau nge-review drama nya melainkan aku mau share satu lagu yang dijadikan soundtrack drama Age of Youth 2 atau Hello My Twenties 2. Kalau teman ingat (kalau aku gak salah, ya) di episode 5 bagian akhir yaitu scene Song Ji Won yang - bisa dibilang sih - bermimpi bertemu dengan dirinya (kecil) dan teman kecilnya Moon Hyo Jin. Saat itu BGM nya lagu milik Drain. 
Saat pertama dengar aku langsung suka banget dan ngerasa lagunya cocok banget dijadikan BGM adegan itu. Ketika itu juga aku langsung cari lagu nya (yang waktu itu benar2 gak tau judul dan penyanyi nya). Jujur, susah banget dapatin lagu nya. Apalagi penyanyi Drain ini sepertinya sih penyanyi indie ya sama seperti band Clumsy. Info tentang mereka juga hampir nggak ada. Tapi syukur banget akhirnya dengan berlayar di mbah google beberapa hari nemu juga satu artikel berbahasa Inggris yang membahas solois Drain ini. Dan akhirnya aku nemu lagu nya di youtube (dengan views yang sedikit, yang disayangkan banget padahal lagunya itu bagus. Tapi, terima kasih buat crew nya Age of Youth 2 udah masukin lagunya di drama ini jadi aku bisa tau lagunya hehe) dan dapat lirik lagunya teman-temain YEEEEEE!!! Ya, tapi masih dalam bentuk hangul sih.

Tapi tenang aja, untuk teman - temin yang mau dengerin lagu nya sambil bernyanyi aku bakal sertain romanji nya okok!! Maaf kalo ada yang salah soalnya ini manual alias ngeromanjiin sendiri hehe...kalo artinya belum ya teman, takut ntar salah terjemahannya hehe... kita tunggu aja siapa tahu ada yang berbaik hati buat terjemahinnya ya^^

드레인 (Drain) - 오늘 같은 날엔 [Ost. Age of Youth Seasons 2]


Artist: 드레인 (Drain) 
Album: 청춘시대 2 OST
Release Date: 2017.19.22
오늘 같은 날엔 (OST Remastered Ver.)


오늘 같은 날엔
Oneul gatteun nareun
너와 함께 있을래
Nowa hamkke isseulae
푸르른 저 하늘 아래
Pureureun cho haneul arae
너와 함께 있을래
Nowa hamkke isseulae

오늘 같은 날엔
Oneul gatteun nareun
아무 걱정 않을래
Amu kokchong anheullae
흐르는 시냇물 아래
Heureunen sinaetmul arae
반짝이는 마음 가질래
Banjjagineun maeum kajillae

흔들리는 풍경은 그저
Heundeulineun pungkyongeun geujeo
우리들의 이야기 되고
Urideurui iyagi dwego
다가오는 폭풍은 그저
Dagaoneun ppokppungeun geujeo
또 하나의 노래가 되네
Tto hanaui noraega dwene

 
오늘 같은 날엔 
Oneul gatteun nareun
나와 함께 있어줄래 

Nawa hamkke isseojullae
희미한 저 달빛 아래

 Huimihan cho dalpitt arae
숨겨놨던 마음 비춰줄래

 Sumkyeonwatdeon maeum bijjwojullae
 

흔들리는 풍경은 그저 
Heundeulineun pungkyongeun geujeo
우리들의 이야기 되고

Urideurui iyagi dwego
다가오는 폭풍은 그저 

Dagaoneun ppokppungeun geujeo
또 하나의 노래가 되네 

Tto hanaui noraega dwene
 

흔들리는 풍경은 그저
Heundeulineun pungkyongeun geujeo
우리들의 이야기 되고

Urideurui iyagi dwego
다가오는 폭풍은 그저

Dagaoneun ppokppungeun geujeo
또 하나의 노래가 되네

 Tto hanaui noraega dwene


Untuk teman - temin yang punya aplikasi melon, kamu bisa men-support lagu milik Drain disitu. Atau bisa juga di Naver, Mnet, dll lah (aku juga nggak terlalu tahu situs2 streaming lagu di sono/Korea hehe sorry yoo).

 Melon website
Sebenarnya aku juga ingin streaming lagu nya via Melon tapi saat aku mau download ini apps di playstore, ternyata gak bisa. Disitu dituliskan "Item ini tidak tersedia di negara anda" Ya, mau gimana lagi. Mungkin untuk teman yang dulu sempat punya ini apps coba deh di search penyanyi nya. Gak rugi juga kok streaming lagunya. karena lagu nya ini tuh bangus banget. Aku rekomendasiin deh pokoke!!!^^

 © JTBC. Age of Youth 2 Web
Jangan lupa juga nonton Age of Youth 2 yang tersisa 2 episode lagi. Siap-siap untuk berpisah dengan para anak kos dalam minggu ini hiks...hiks...

Sumber:
Melon, JTBC, Youtube

2 comments