Imagine-nation SP "ANIME EXPO 2012 in Los Angeles"




Dalam info kali ini, akan menampilkan berita dari budaya dan event J-POP "ANIME EXPO 2012" yang diselenggarakan di L.A yang ditayangkan pada July 28, 2012 dalam program NHK World "Imagine-nation" program yang membahas komik, anime dan game disetiap edisinya. Tayangan kali ini akan melompat keluar dari studio untuk edisi khusus 50 menit

"ANIME EXPO 2012", acara anime terbesar di AS yang ditunggu oleh penggemarnya dibuka pada tanggal 29 Juni untuk 4 sesi hari-nya di Los Angeles Convention Center. Tahun ini, 135.000 penggemar anime berkumpul untuk merayakan acara J-POP’s culture, dan menunjukkan kegembiraan terbesar yang pernah ada.









Judul populer di Jepang mengisi daftar pameran! 'Puella MAGI Madoka Magica' dan live performance musik anime oleh komposer Yuki Kajiura, TOYOTA x STUDIO 4 ° C kolaborasi anime 'PES: Perdamaian Eco Smile', 'Chihayafuru' berdasarkan permainan tradisional Jepang 'karuta', TV anime 'MUV-Luv Alternative Total Eclipse ' baru saja diluncurkan di Jepang mulai Juli, dan banyak lagi ... Memuat isi pembunuh, lebih dari Anda dapat melihat dalam 4 hari penuh! 




Check out the fan meeting of L.A's J-POP culture lovers diadakan di situs konvensi, dan tentu saja belum termasuk the cos-players, karaoke competition and maid-café!

Don't miss the hottest and the latest of exciting 'ANIME EXPO'! J-POP culture keeps on sweeping the world. 


0 comments