Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Prelo si ‘Aplikasi yang Bikin Nagih’

Halo teman-temin!!! Biasanya informasi yang aku share ke teman semua itu seputar entertainment ya. Tapi, kali ini aku mau bagi - bagi info tentang satu aplikasi yang udah aku coba. Sayang banget kalau hal baik itu nggak disebarin hehe^^ *Peringatan keras: Hati-hati dengan matamu semoga nggak menyiksa kantong mu teman heheh^^

Ost. Tangled - Healing English dan Indonesian Lyric

LIRIK LAGU OST. TANGLED - HEALING
Song title: Healing
Singer: Mandy Moor
Studio production: Walt Disney studio

COCO : Upcoming Pixar Movie

Coco di tetapkan menjadi film ke sembilan Pixar. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 22 November 2017. Ya tahun ini. Film Ini akan di sutradarai oleh Lee Unkrich dan diproduseri oleh Darla K Anderson (seperti Toy Story 3 ya). Naskah film ditulis oleh Adrian Molina.

7 Hal Untuk Di Ketahui Tentang Sekuel Toy Story 4

Toy Story. Film nya udah sampai sekuel ke-3. Tahun Depan, seperti yang sudah diumumkan Disney, bakal dirilis Toy Story 4. Selain tanggal tayang, Sutradara dan Penulis pun sudah ada. Saat ini, film Toy Story 4 sedang dalam proses pengerjaan oleh Pixar. Aku sendiri sangat penasaran seperti apa nanti film Toy Story 4 ini. Cerita seperti apa yang bakal di angkat, mengingat sekuel sebelumnya, Toy Story 3 bagiku beneran bagus. Melekat - ya iyalah direrun mulu di televisi. Apalagi adegan akhir nya cukup menguras air mata. Adegan perpisahan Andy dengan semua mainannya, terutama Woody. Background music yang juga membuat haru membuat hati jadi nyesek hiks...hiks... 😢

Menanti Boruto: Naruto The Movie Tayang di Televisi

Tahun 2015, Film Boruto: Naruto The Movie telah ditayangkan di bioskop dan ditonton buuuaanyak orang. Film Naruto kesebelas ini ,yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, jika dihitung tahun ini merupakan tahun ke-2 sejak dirilisnya Boruto: Naruto The Movie dibioskop. Artinya, sangat memungkinkan untuk stasiun televisi yang punya hak siar Naruto menayangkan filmnya di televisi. Mengingat film Naruto sebelumnya yang berjudul The Last jarak untuk ditayangkan di televisi juga tidak jauh.

[PIC] Behind The Scene: Toy Story 3 Part.1 - Voice Actors

Haloha! Kali ini aku mau memperlihatkan pada teman yang belum tau siapa - siapa aja dubber film terkenal Toy Story 3. Emang sih, film nya udah lama dan info ini sebenarnya udah lama banget aku simpan. Terus-terusan jadi draft aja. Nah, biar gak makin basi aku keluarkanlah ini postingan. Sembari menanti film lanjutan Toy Story nya yakni Toy Story 4 yang bakal rilis tahun depan ya kan hehe... ^^

Penampakan "Truk Pizza Planet Pixar"

Pizza Planet adalah Sebuah restoran fiktif yang muncul pertama kali dalam film Toy Story. Restoran dan truk2 pengantar Pizza ini terus muncul sampai ke seluruh film Pixar selanjutnya, kecuali dalam film The Incredibles.
Ciri – ciri fisik truk ini adalah berwarna kuning meskipun dalam beberapa kasus terlihat agak ‘kusam’, mempunyai miniatur balon terbang yang bertuliskan ‘Pizza Planet’, bumper belakang berwarna abu – abu, interiornya berwarna coklat, dan plat nomornya bertuliskan RES1536. 
Dengan kemunculan yang singkat dan di tempat yang tidak terduga, maka mungkin banyak dari teman yang tidak melihat ‘penampakan’ truk tersebut. Untuk itu mari kita lihat penampakannya.

10 Things You Probably Didn’t Know About Up

Tau Film Disney Pixar UP kan??? ya, film yang identik dengan rumah terbang dengan balon2 nya. Teman sebaiknya menghitung jumlah balon yang ada pada rumah Tuan Carl Fredericksion. Jumlah nya pasti sekitar lebih dari 100 dan angka itu dapat dikatakan seberapa besar kita menyukai film UP ini. Dibalik kesuksesan Movie UP, ada beberapa hal yang teman mungkin belum ketahui tentang dibalik pembuatan Movie UP ini. Nah, kali ini Kawaii_moeta akan membagikan info seputar the backstory of this epic adventure story, dimana info tersebut sebelumnya telah dibagikan dalam buku “The Art of Up”. Yuk, kita cek dibawah ini, dan percayalah bahwa ini akan mengesankan teman semua ^o^

[Japan Movie] Demon Covered in Scars: Sebuah Teguran Mendalam

Kzudarake no Akuma atau lebih dikenal dengan judul Demon Covered in Scars adalah film Jepang yang rilis pada 4 Feb 2017 lalu. Ini merupakan film live action yang didasarkan pada manga dengan judul sama. Film ini menampilkan tindakan bullying yang sangat mendalam. Dari opening nya saja kita diperlihatkan kekontrasan yang terjadi di lingkungan sekolah. Aku awalnya rada bingung harus berekspresi apa.