[Video] 8 Moment terbaik animasi Disney Pixar’s

Setelah mutar – mutar neh eh… aku dapat artikel yang membahas moment terbaik dari beberapa animasi dari Disney Pixar. Nah, karena kebetulan aku suka banget dengan film - film produksi Disney Pixar, maka dari itu aku share beberapa video nya. 
Selamat menikmati hidangannya 



Jessie's Song – Toy Story 2

Anda tidak akan pernah tahu dari memandangnya, tapi rootin ', tootin', yee-hawing cowgirl Jessie (Joan Cusack) memiliki masa lalu yang sangat tragis. Ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya dan pretty darn terluka oleh seluruh cobaan, ia mengungkapkan kisahnya ke Woody (Tom Hanks) dalam satu set yang memilukan, dialog bebas montase untuk lagu lebih indah ditulis oleh Randy Newman. Melakukan dalam tiga menit apa yang banyak film lain gagal dilakukan di dua jam, adegan ini pasti untuk mendapatkan air mata bahkan dari hati yang paling keras


                     



Hitting the East Australian Current – Finding Nemo

Adegan yang menampilkan surfer dude sea turtle (disuarakan oleh Finding Nemo director  Andrew Stanton), set piece rollercoaster-gaya dan sebuah pelajaran efektif dalam pengasuhan yang muncul sebagai the stand-out moment . Ini visual cantik, lucu sekali dan cukup mendalam dengan caranya sendiri.



Monsters, Inc - The Vault Pintu chase

Tidak hanya adegan di mana Mike (Billy Crystal), Sully (John Goodman) upaya untuk menemukan pintu untuk (Mary Gibbs) kamar Boo sambil menangkis Randall jahat (Steve Buscemi) secara teknis menakjubkan - Pixar benar-benar memamerkan dengan kloning software di sini

Alpha


The Incredibles - Dash Lets Longgar

Kecuali ..., mungkin, untuk urutan ini. Sutradara Brad Bird’s Film mungkin terombang-ambing antara benar-benar brilian dan sekadar sangat baik, tetapi semua mengandung setidaknya satu saat murni, film yang mendebarkan. Dalam The Incredibles, adegan berdiri-out milik Dash, putra Bob (alias Mr Incredibles) dan Helen Parr (alias Elastigirl) yang telah diberitahu sepanjang hidupnya untuk bertindak biasa dan tidak memamerkan hadiah supersonik nya. Namun, ketika seluruh keluarga berada dalam bahaya speedster sedikit menemukan seberapa cepat ia benar-benar dapat berlari ... Dan hasilnya indah. Sama seperti Disney Pixar menyadari apa yang bisa mereka lakukan dengan teknologi di tangan, sehingga Dash menemukan tingkat kemampuannya untuk pertama kalinya - tidak mengejutkan, keduanya memiliki banyak kesenangan mencapai hal yang mustahil.



Ratatouille — Anton Ego Swallows

Adegan ini memperlihatkan restoran kritikus dan serba suram reaper Anton Ego (Peter O'Toole) menikmati hidangan yang disajikan dan dipersiapkan dengan cantik oleh sang koki restaurant yang tanpa ia ketahui bahwa sang koki ialah seekor tikus. Ego menyantap hidangan tersebut dan menikmati seteguk nostalgia yang mengirim dia kembali ke masa kecilnya dan kehangatan dan keamanan masakan rumah ibunya.



 WALL-E - Dancing In Space

Melihat 'bot Wall-E yang babak belur tua dan mengkilap barunya kekasih Eve melenggang melalui ruang didukung oleh propulsi jet dan pemadam api tua adalah hal yang tanpa malu-malu romantis yang mengingatkan cinta Wall-E musikal tua dan membuat sebagian besar pengaturan bertabur bintang. Hal ini juga berfungsi untuk mengingatkan kita bahwa, bahkan untuk robot, tidak ada yang lebih alami atau bisa lebih ajaib daripada menari dengan orang yang Anda cintai.
 


Toy Story 3 - Kematian By insinerator

Seperti Woody (Tom Hanks), Buzz (Tim Allen) dan sisanya dari teman-teman toybox mereka terjebak dalam insinerator besar tanpa sarana untuk melarikan diri, pahlawan kami menerima nasib masing-masing dan menghabiskan saat-saat terakhir mereka bersama-sama bergandengan tangan dalam tindakan terakhir cinta dan solidaritas. Ini adalah langkah mengejutkan - paling tidak karena Anda benar-benar tidak tahu bagaimana cerita mainan 'akan berakhir - tapi itu ditangani dengan kematangan emosi tersebut dan bakat visual yang anda tidak dapat berlinang.



Up - Montage Hidup Menikah

Disney Pixar tidak pernah takut untuk menangani isu-isu besar hidup (memeriksa awal mengejutkan Finding Nemo) dengan cara yang baik sensitif dan bergerak, tetapi mereka benar-benar mengalahkan diri dengan empat menit menakjubkan montase. Ini dimulai dengan Carl Fredricksen (Edward Asner) menikahi Ellie cinta sejati dan membawa kita melalui saat-saat penting dalam hidup mereka: membeli rumah, membenahinya, mendapatkan pekerjaan, menemukan mereka tidak bisa punya bayi, menjadi tua, mulai sakit dan, dalam satu kasus yang buruk, sekarat. Sekali lagi perpaduan brilian animasi tanpa kata-kata dan skor pelengkap (kali ini disediakan oleh pemenang Oscar Michael Giacchino), ini adalah adegan benar-benar, benar-benar indah.
 




Menurut aku sih kenapa film animasi produksi Disney Pixar bagus – bagus dan sangat terkenal adalah karena film produksi Disney Pixar memiliki alur menarik dan hampir disetiap film nya mempunyai pesan – pesan yang baik untuk penontonnya dan tentunya adegan – adegan manis serta haru yang disuguhkan dari masing - masing karakter disetiap adegannya.
Oh iya ini ada juga satu trailer yang saya dapat dilihat dari trailernya film ini dibuat oleh sang creator yang sama dengan Finding Nemo, UP, dan Wall-E. Dilihat dari film - film sebelumnya pasti film animasi produksi Disney Pixar yang satu ini masuk menjadi salah satu daftar tunggu untuk ditonton. Oke, kalau begitu check out video of the trailer...  
                                         
                                          Brave trailer



Source : Red Bull Film 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.