[Tugas] francais - Les ehiffres et les nombres


Seseorang yang sedang mempelajari bahasa asing, pada awalnya akan merasa kesulitan untuk memahaminya entah itu vocabulary nya, cara penggunaan nya, bagaimana pronunciation nya, hingga bagaimana penulisannya. Bahasa Perancis atau Francais termasuk juga salah satu bahasa asing yang sulit (in my opinion ea hehe) untuk di pelajari, bahkan pengucapannya saja agak sedikit membingungkan dan aneh bagi yang belum pernah mendengarnya. Meski begitu, jika memiliki niat yang kuat untuk bersungguh2 mempelajarinya, sesulit apapun pelajaran tersebut pasti dapat dipahami dengan baik hehehe...

Untuk kali ini aku akan berbagai kepada teman mengenai bahasa Perancis, tidak yang sulit tapi hanya sekedar pengenalan tentang "angka" saja (kebetulan sedang mendapat tugas yang berkaitan dengan angka ehm...) aku tidak akan menyajikan angka kemudian diberikan cara bacanya saja, tetapi sekaligus dengan beberapa contoh, lalu terdapat kuis untuk memperdalam dan melatih kemampuan teman.

Nah, dibawah ini ada berbagai pilihan pembelajaran angka dalam bahasa perancis:


1. Here are the numbers from zero to twenty in French.
2. Numbers from 21 - 30
3. 41 - 100

Selain beberapa pilihan diatas, teman dapat mendengar kan bagaimana pronunciation dari angka - angka diatas, cukup klik disini saja teman.
Selamat mencoba ea teman ^o^q

0 comments