Toriko, One Piece, dan Dragon Ball Z berkolaborasi selama satu jam khusus



Bagi teman yang menyukai anime Toriko, One piece dan Dragon Ball Z, ada info menarik dari 3 anime tersebut. Jarang bukan kita melihat 3 anime menyatu dalam satu program. Tapi, itu terjadi dengan 3 anime ini.

Pada tanggal 5 Februari, diumumkan bahwa pada bulan April, berlangsung anime Fuji TV "Toriko" akan berkolaborasi dengan anime "One Piece" dan "Dragon Ball Z" untuk program satu jam khusus berjudul  "Dream 9 Toriko & One Piece & Dragon ball Z Chou Collab Special" untuk memperingati tahun ketiga Toriko itu. Program tersebut akan mengudara khusus pada 7 April pukul 9 am.

Bulan April lalu, "Toriko" dan "One Piece" berkolaborasi untuk membuat khusus dan menerima respon yang menguntungkan. Tahun ini, mereka berharap untuk menerima penerimaan yang sama dengan penambahan "Dragon Ball Z". Heroes Toriko, Luffy, dan Goku semua akan tampil bersama pada layar yang sama untuk pertama kalinya.

Khusus akan menampilkan perlombaan berjudul "Tenkaichi Kuoukai" disponsori oleh IGO (International Gourmet Organization). Hadiah utama dari perlombaan adalah bahan mewah, dan Toriko dan rekannya (anggotanya) maupun Straw Hat Pirates dari One Piece masuk untuk mendapatkan bahan tersebut. Goku dan anggota Dragon Ball nya juga memasuki balapan, dan pertempuran sengit terjadi untuk menentukan pemenang.


Terdengar seru neh kayak nya teman? :-)


Source: Sanspo
Via: tokyohive

0 comments