'Inside Out': Logo Baru Terungkap


Pada Juni lalu, Pete Docter mengambil panggung di Annecy International Animated Film Festival untuk berbagi rincian tentang film berikutnya, Inside Out. Seiring dengan klip dari presentasi D23 tahun lalu, Docter mengungkapkan lebih lanjut tentang inspirasi di balik film dan diputar urutan pernah dilihat sebelumnya. (Juga baru:.. Logo direvisi untuk film. Photo via Disney France)




Putri Pete, Elie adalah pengaruh besar pada desain dan karakterisasi Ellie muda dalam film “Up”; pada kenyataannya, dia bahkan mengisi suara karakter itu. Untuk Inside Out, Elie memberikan inspirasi untuk karakter utama (dan pengaturan), Riley (11 tahun). Sebuah klip baru dari pembukaan film tersebut menggambarkan kelahiran Riley dan pengalaman pertamanya dengan masing-masing lima emosi film: Joy, Marah, Sedih, Jijik, dan Takut. Urutan juga dikembangkan atas ide yang dibawa dalam pertemuan cerita Inside Out rinci dalam Creativity, Inc. Sebagai contoh, kenangan Riley disimpan dalam bola yang bercahaya sesuai dengan emosi yang terkait dengan mereka - kuning untuk sukacita, merah untuk marah, dll

Seusai pemutaran film, Docter menandatangani autographs dan membagikan cetakan terbaru yang menampilkan Joy dan Sadness. (Foto melalui Hayleyanimates)


Pada 2015, ia (Pete Docter)  akan membawa kami ke lokasi yang paling luar biasa dari semua - di dalam pikiran seorang anak berumur 11-tahun bernama Riley.

Sinopsis:
Tumbuh dapat menjadi jalan bergelombang, dan itu tidak terkecuali untuk Riley, yang tercerabut dari kehidupan Midwest ketika ayahnya memulai pekerjaan baru di San Francisco. Seperti kita semua, Riley dipandu oleh emosinya - Joy (Amy Poehler), Takut (Bill Hader), Marah (Lewis Black), Jjijik (Mindy Kaling) dan Kesedihan (Phyllis Smith). Emosi2 itu tinggal di Headquarters, pusat kontrol dalam pikiran Riley, di mana mereka membantu menyarankan dia melalui kehidupan sehari-hari. Sebagai Riley dan emosinya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco, kemudian kekacauan pun terjadi di Headquarters. Meskipun Joy, emosi utama dan yang terpenting, mencoba untuk menjaga hal-hal yang positif, emosi konflik tentang bagaimana cara terbaik untuk menavigasi kota baru, rumah dan sekolah.


Jadwalnya, “Inside Out” rilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Juni tahun 2015, lalu diikuti oleh Perancis pada tanggal 26. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.