Sekuel Finding Nemo, Yakni Finding Dory, Rilis 2015



Kesuksesan film Finding Nemo di box office Amerika akhirnya mengantarkan film animasi 3D ini menuju sekuel terbarunya, Finding Dorydan akan kembali dibintangi Ellen DeGeneres sebagai Dory, the forgetful blue tang fish atau si pelupa ikan biru. Film karya Walt Disney tersebut dipastikan akan kembali menghibur para penggemarnya serta mengangkat karakte Dory sebagai pemeran utamanya. 


Dory adalah ikan berwarna biru dengan penyakitnya yaitu amnesia mendadak...muahahaha ^O^ (katanya keturunan hihihi), yang menemani Marlin, ayah Nemo, di Finding Nemo dalam pencarian putranya, Nemo (Dory beberapa kali salah sebut nama Nemo, jadi Elmo, Fabio dll wkwkwk). 


"I know the people at Pixar were busy creating Toy Story 16 (What? Toy Story 16? berita baru neh), but the time they took was worth it.
"The script is fantastic. It has everything I loved about the first one" ("Naskahnya fantastis! dan Saya benar-benar menyukainya sebagaimana Saya menyukai yang pertama.")
Finding Dory akan bersetting satu tahun sejak film pertama dan akan berfokus pada Dory yang berkumpul kembali dengan keluarganya. Hal ini terjadi karena ada pandangan seperti ini:
"Satu hal yang terus kami pikirkan adalah mengapa saat itu Dory hanya sendirian di samudra (atau laut kali yah) dihari ia bertemu dengan Marlin. Nah Di Fining Dory ini akan diceitakan mengenai Dory dan keluarganya. Dan belajar betapa pentingnya sebuah keluarga" 

Finding Nemo merupakan salah satu film animasi 3D karya Walt Disney yang berhasil meraih predikat sebagai satu dari sepuluh film animasi terbaik di Amerika - won the 2003 Academy Award for best animated feature -
Dan mengikuti keberhasilan film pertamanya, sekuel terbarunya, Finding Dory, direncanakan akan segera dirilis pada 25 November 2015 mendatang



Biasanya neh, kalau buat sekuel jarang bagus. Tapi, karena sekuel ini yang buat Disney Pixar, perlu masuk daftar list buat ditonton teman. Secara kan, Film - film dari Disney Pixar kan bagus2 dan alurnya menarik. Kita tunggu aja ya seperti apa ntar Finding Dory ini. 

0 comments