Ost. Toy Story English dan Indonesian Lyric

BFF Woddy and Buzz





Nah, lirik lagunya aku mulai dari Toy Story pertama. Lagu diputar ketika Buzz telah mengetahui bahwa ia hanyalah sebuah mainan. Mainan anak-anak. Buzz benar-benar terguncang.
 

Song title: I will go sailing no more
Studio production: Pixar studio
 
(ENGLISH)
 

Out among the star I’d said
Way beyond the moon
In my silver ship I sailed
In a dream that ended too soon
 
Now I know exactly who I am
And what I’m her for
And I will go sailing no more
 
But no, it can be true
I could fly, if I wanted to
Like a bird in the sky
Why, I’d fly?
Clearly, I will go sailing no more



Song title: Aku tak berlayar lagi
Studio production/dubbing : MCPro

(INDONESIA)
 
Antara bulan bintang
Aku melayang
Di atas kapal ini,
Aku memandang
Ku gapai impian
Yang hilang
Aku tak berlayar lagi
 
Lelah itu salah
Ku terbang melayang
Bagaikan bintang di angkasa
Terbanglah…
Dan aku tak berlayar lagi



Untuk lagu berikutnya kita lompat ke ending song nya Toy Story 3. Aku suka banget sama lagu ini. Ceria banget. Apalagi lagunya mengenai memliki teman. Bisa dibilang ini lagu penyemangat.

Song title: You’ve got a friend in me
Studio production: Pixar Studio
 
(ENGLISH)
 
You’ve got a friend in me
You’ve got a friend in me
When the road looks ruff ahead
And your miles and miles from your nice warm bed
You just remembered what you old pal said
For you’ve got a friend in me
Yea you’ve got a friend in me 

Some other folks might be a little bit smarter
Then I am big and stronger too
Maybe
But none of them would ever love you the way I do,
Just me and you boy
 
As the years go by our
Friendship will never die
You’ve got to see, it’s our destiny
You got a friend in me
You got a friend in me



Song title: Kau masih punya teman
Studio production/dubbing: MCPro

(INDONESIA)
 
Kau masih punya teman
Masih punya teman
Walau jalan terlihat rusak
Dan kau jauh dari ranjang mu
Ingat apa kata teman lama
Kau masih punya teman
Dan kau masih punya teman
 
Biarkan saja dia lebih pintar dariku
Yang lebih besar dan kuat
Tapi, tak ada yang menemanimu
Selain aku dan kau Oh…
 

Hanya kau dan aku
Dan teman tak kan hilang
Percayalah itu takdir kita
Masih punya teman
Ya… kau masih punya teman
Masih punya teman



1 comments