"Detective Conan: Juichinin-me no Striker" Menerima Penghargaan Yokohama Football Film Festival 2013




Yeah...meski bulan lalu, tapi gak salah kan aku re-post ya teman hehehe (sorry kalau ada yang sudah pernah baca info ini sebelumnya! :-( )

Yokohama Football Film Festival tahun 2013, yang sesuai dengan namanya merayakan dunia yang agak kecil dari berbagai film yang menampilkan sepakbola, telah menghormati “Detective Conan: Juichinin-me no Striker” [Detective Conan: The 11th Striker - ed] dengan hadiah khusus dari mereka.


 ”Detective Conan: Juichinin-me no Striker” dirilis pada bulan April tahun lalu. Film ini adalah film ke-16 yang diadaptasi dari serial manga dan anime populer yang awalnya dibuat oleh Gosho Aoyama.

Film ini mengikuti kisah seorang detektif brilian yang terperangkap dalam tubuh seorang anak. Ia kebetulan adalah penggemar sepak bola. Sepakbola memainkan peran kunci dalam ceritanya, dengan pemain sepak bola veteran Kazuyoshi Miura bermain sebagai dirinya sendiri dalam film ini. Festival ini menunjukkan 7 judul yang dipilih dari sekitar 50 entri.

“United,” sebuah film TV Inggris yang disutradarai oleh James Strong, dinobatkan sebagai film terbaik. Film ini didasarkan pada kisah nyata dari kecelakaan udara di Munich pada tahun 1958 yang menewaskan delapan anggota tim sepak bola Manchester United dan menunjukkan bagaimana klub itu mengatasi tragedi tersebut.
Walah om Aoyama, sudah setengah gundul toh ternyata hehe
Sebastian Grobler disebutkan sebagai sutradara terbaik untuk arahannya dalam “Lessons of a Dream,” yang didasarkan pada kisah nyata tentang seorang guru muda yang memperkenalkan sepakbola ke Jerman dari Inggris.

Selain pemutaran, festival ini juga menawarkan berbagai acara untuk para penggemar seperti pembicaraan dan menampilkan foto, rekaman, piala dan seragam. Tampilan tersebut terbuka untuk masyarakat tanpa biaya. Seperti yang dikutip AJW Asahi, ini adalah ketiga kalinya festival tersebut diadakan. Festival ini diadakan di Brillia Short Shorts Theater di Yokohama pada 11, 16 dan 17 Februari 2013 lalu.

Keluarga Campuran: Detective Boys, Polisi, Detective, FBI, bahkan BO pun nimbrung hahaha

Source taken from Jepangku.com

0 comments