[TRAILER] THE LAST - NARUTO THE MOVIE



Naruto the Movie: The Last (劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto) adalah film Naruto Shippuden ketujuh dan kesepuluh secara keseluruhan film Naruto. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang, dua tahun setelah film sebelumnya. Film ini diumumkan pada Jump Festa pada bulan Desember 2012.


Naruto the Movie: The Last (劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto)

Directed by Tsuneo Kobayashi
Story by         Masashi Kishimoto
Based on         Naruto
                        by Masashi Kishimoto
Music by         Yasuharu Takanashi
Release dates 6 December 2014
Country         Japan
Language         Japanese


Announced Characters: 
Naruto Uzumaki             Sakura Haruno
Sai                                 Shikamaru Nara
Chōji Akimichi                Gaara
Temari                            Tenten
Rock Lee                        Sasuke Uchiha
Kakashi Hatake              Hinata Hyūga





[TRAILER] THE LAST - NARUTO THE MOVIE


Narrator: The manga Japan can boast of to the world: Naruto. It's been 15 years since the start of its serialization. His battle is moving toward a shocking development! And so, in winter 2014, finally, the curtain will open on the last stage. The super epic film that connects to the next generation begins! To what's beyond the original work...
Narrator: The Last -Naruto the Movie-
Naruto: Let's get going.

Naruto the Movie: The Last (劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto) akan dibuka pada tanggal 6. Ini akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun, dan itu adalah bagian dari yang lebih besar "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Proyek Pembukaan New Era Naruto) yang menandai ulang tahun ke 15 dari original manga, dan sang penulis manga, Masashi Kishimoto, memberikan kontribusi untuk film melalui script dan desain karakter. Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter judul dalam film.

Situs resmi untuk film ini juga telah merilis dua desain karakter baru Naruto digambar oleh Kishimoto:

"One of My Hobbies" Version

"Mission" Version


TOHO juga mengungkapkan poster untuk film yang menampilkan tagline, "Naruto, the final episode." ("Naruto, episode terakhir."). Poster itu juga mengungkapkan bahwa Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation) menyutradarai film ini.

Film Naruto telah memulai debutnya di Jepang setiap tahun antara tahun 2004 dan 2012. Film kesembilannya, Road to Ninja: Naruto the Movie, dibuka di Jepang pada Juli 2012 dan menjadi film terlaris tertinggi di waralaba.



Source:
animenewsnetwork

0 comments