Noah - Separuh aku

Noah band merupakan band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David yang sebelumnya bernama Peter pan, agustus ini telah megeluarkan sebuah single "Separuh Aku" dari album terbaru mereka yang kabarnya pada tanggal 16 september mendatang akan mengadakan launching album terbaru sekaligus perdana mereka dengan nama baru band mereka yakni Noah.





Kali ini aku bukan membahas masalah yang sebelumnya mereka hadapi tetapi, aku akan share music video dari mereka serta lirik lagu nya sekalian masuk dalam mv kumpulan di blog aku hahaha...
Walau sebenarnya aku masih ragu lambang band noah ini sehelai 'bulu' atau 'daun', tapi sepertinya mengarah pada bulu ea ehm...

Oke kalau begitu silahkan menikmati hidangan nya.....





Lirik lagu
Noah band - Separuh aku




Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani


Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu
didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
menyentuh laramu
semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu


0 comments