Agnes Monica Masuk Nominasi "World Music Awards 2013"


Satu lagi acara penghargaan Luar Biasa, World Music Award 2013, yang bakal diselenggarakan tahun ini. Ajang ini digelar oleh Federation of Phonografic Industry (IFPI), didukung oleh berbagai organisasi di berbagai benua. Dan untuk nominasi WMA merupakan musisi yang mendapatkan penjualan terbaik di setiap benua, yeah...Agnes Monica termasuk di dalamnya. 

Agenezmo terpilih sebagai nominasi untuk kategori World’s Best Female Artist dalam ajang World Music Awards (WMA) 2013, bersaing dengan penyanyi ternama dunia seperti Rihanna, Beyonce, Celine Dion, Adele, Lady Gaga, Shakira, Katy Perry, Jessie J, Taylor Swift, sampai Selena Gomez dan masih banyak lagi teman (kalau teman lihat, mungkin bisa dibilang ini ajang penghargaan dengan nominee yang paling banyak). Total ada 45 nominee untuk kategori ini (ingat teman ini baru satu kategori ea, belum kategori yang lainnya).
 
Kategori ini juga memasukkan nama penyanyi perempuan Asia selain Agnes, di antaranya Siti Nurhaliza, Hyuna, Priyanka Chopra, dan Ayumi Hamasaki. 



Nah, bagi teman yang suka dengan k-pop, ada satu kategori yang dari WMA 2013 diisi oleh beberapa group korea, yakni "World's Best Group" (hahaha...dari judul kategori nya saja, pasti teman bakal berfikir ya iyalah ada artis korea, kategori nya aja tentang group, ya pasti ada lah, namanya juga korea, bejibun sama girl and boy band...ya kan?) Mereka adalah BigBang, Girls Generation, Super Junior dan Wonder Girls.

Dan untuk kategori ini, nominee nya juga banyak teman, nggak hanya group Korea aja yang nongol tapi, Inggris, Amerika, dan Jepang, semuanya ada lho... Bahkan teman group jadul namun lagunya masih tetap eksis sampai sekarang (menurut q) yakni, Westlife dan U2 juga ada dalam daftar di kategori ini.

Tidak ada juri yang terlibat dalam ajang ini. Pemenang ditentukan berdasarkan voting yang tersedia di situs worldmusicawards.com. Klik situs itu, pilih kategori vote, terus pilih deh kategori yang mau di vote.

Oia teman, jangan lupa untuk mendukung artis kita Agnes Monica ya...^^d, cara nya sama koq, Klik situs itu, pilih kategori vote lalu cari World’s Best Female Artist. Pilih foto Agnes Monica. Mau langsung aja, tinggal Klik Disini.

Kabarnya pemberian penghargaan bakal dilakukan di Los Angeles. Namun, belum diketahui kapan batas voting dan malam puncak penghargaan dilakukan.


Seperti ini lah piala yang akan di raih oleh pemenang nantinya...
 
                                                                
 

Yuk, dukung Agnes Monica.
di http://www.worldmusicawards.com/#!worlds-best-female-artist/c9px 



0 comments