Shahrukh Khan marah dengan tawaran Hafeez Saeed untuk menetap di Pakistan!



Aktor tenama Shahrukh Khan, sekali lagi mendarat di dalam sebuah kontroversi, karena wawancara terbarunya untuk majalah Outlook Turning Points. Dalam wawancara tersebut, Shahrukh mengatakan bahwa kadang-kadang ia menjadi obyek sengaja para pemimpin politik.


Dimana, pendiri Lashkar-e-Taiba, Hafiz Saeed, mengatakan bahwa SRK harus pindah ke Pakistan jika ia merasa tidak aman di India.  


Kabarnya, Shahrukh sangat marah tentang tawaran Saeed. Shahrukh Khan mengatakan dalam wawancara,
"Saya kadang-kadang menjadi obyek sengaja pemimpin politik yang memilih untuk membuat saya simbol dari semua yang mereka anggap salah dan tidak patriotis tentang kaum Muslim di India. Saya telah dituduh menyimpan kesetiaan kepada bangsa tetangga kami daripada negara saya sendiri." 

Dimana Hafiz mengatakan bahwa Shahrukh diterima di Pakistan dan dia bisa tinggal di sana selama yang dia inginkan. Dia juga mengatakan dia akan dihormati di Pakistan.  

Sebuah sumber yang dekat dengan Shahrukh Khan mengatakan kepada Bollywood Life,  
"Shahrukh telah membuat komentar mengenai agamanya hanya untuk menunjukkan bagaimana dia tetap gigih patriotik terhadap India dengan mengabaikan mereka yang ingin menyeret identitasnya sebagai seorang Muslim dalam cara dia menjadi dicintai oleh jutaan penggemar Dia salah satu aktor India yang paling sekuler.. "
Wah...wah...wah koq jadi begini ya? haduh, sulit banget ya jadi seorang SRK, meskipun terkenal dan memiliki banyak penggemar (termasuk eike), tapi banyak pula masalah yang dia hadapi poor SRK... Yang jelas, kita gak usah deh terlalu mengurusi kehidupan orang lain, sibuk menyuruh orang lain harus berbuat ini dan itu, nah kita sendiri, dah bener atau belum (a.k.a berubah menjadi lebih baik)

[(=,=') owh jadi begitu ya.]


Source: oneindiaent

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.