Langsung ke konten utama

INHERITAGE VOICE ACTOR AUDITION


BACA INFO PENTING INI!

Hai teman-teman, Team INheritage project membutuhkan voice actor/actress untuk mengisi suara karakter-karakter dalam game pertamanya "INheritage: Boundary of Existence".
Kamu akan terlibat langsung dalam pembuatan gamenya dan bikin gamenya jadi tambah keren :D
...
Syaratnya gampang kok ^^

Fokus Domisili * : Bandung / Jakarta, Bersedia untuk datang ke Bandung untuk casting & sesi rekaman

TAHAP 1
Mengirimkan sampel rekaman suara, dari short-script yang telah disediakan ke AJ.theReal@tinkerworlds.com paling lambat tgl 13 Januari 2013 jam 23:59
TAHAP 2
Pengumuman lolos ke tahap Live Casting pada tgl 15 Januari 2013
dan Live Casting akan diadakan pada tanggal 16-17 Januari 2013

File script bisa di download di sini:

http://dl.dropbox.com/u/47703212/Sample%20Script.pdf


Note: Content script boleh disesuaikan dan diubah-ubah sedikit, tidak harus sama persis asalkan masih sesuai dengan karakternya.

Kamu harus memilih minimal 1(satu) dari 4(empat) script yang ada untuk dikirimkan sebagai sample suara dengan format file bebas (diutamakan format yang mudah dibaca seperti .mp3)

---

Kapan lagi bisa jadi seiyuu? ;)
Nala Artwork by
Jeffin Andria Prabowo 
Pesan: Admin Arupyon :
Saya pribadi mohon maaf untuk yang berdomisili di luar jkt/bdg karena studio kami di bandung, kami tidak ingin memberatkan teman-teman yang domisilinya jauh. Ini terbuka untuk semua kok, asalkan bersedia dan tidak merasa keberatan untuk datang ke bandung saat live casting.
Perihal waktu yang terasa sangat mepet >,< saya pribadi mohon maaf juga, banyak dari teman-teman ingin game ini rilis cepat begitu juga kami. Oleh karena itu kami mencari voice actor/actress yang dekat agar proses ini dapat dilakukan lebih cepat.
Ya, kami mencari voice actor/actress (udah cukup jelas di pengumumannya >,<).

Siapa yang mau jadi Seiyuu inilah saatnya....Bagi teman yang berminat jadi Seiyuu, buruan ikutan! 


Taken from INheritage 
Via: KAORI Nusantara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar serial Drama Korea yang pernah tayang di Indonesia & didubbing

Popularitas Drama korea semakin melambung tinggi sejak salah satu stasiun tv nasional menayangkan drama korea yang diadaptasi dari Manga yang populer di Jepang "Hana Yori Dango" yakni "Boys Before Flowers" tentu anda tidak lupa dengan drama fenomenal satu ini. Saat itu drama BBF tidak menggunakan bahasa atau suara asli dengan disediakannya subtitle, melainkan menggunakan dubbing-an. Semakin hari peminat akan drakor begitu tinggi akibatnya beberapa studio dubbing menjadi sibuk untuk mendubbing drama -drama dan tidak hanya itu drama korea sudah merambah ke beberapa stasiun tv nasional.


Hal Lucu Yang Terdapat Pada Cerita Detective Conan

Detective Conan (DC) memang merupakan anime (atau manga aja kali ya) yang seru dengan rentetan kasus dan cara menganalisanya. Tak lupa juga sang author om Aoyama Gosho menyelipkan beberapa pengetahuan menarik disetiap kasus dalam DC. Tapi, sadarkah teman, dibalik kesempurnaan cerita Detective Conan, ada beberapa kejadian yang menurut aku [ya (?)] rada – rada janggal dan terus bertanya “koq bisa sih?” Nah, untuk itu, aku akan coba menguraikan keanehan yang terdapat pada cerita Detective Conan.

Watch Online [ K-Drama ] Time Slip Dr.Jin Subtiile Bahasa Indonesia

Title: Dr. Jin / Doctor Jin, Dr. Jin, Time Slip Dr. Jin, dr.jin, dr. jin
Original title: 닥터 진 (Ta-im seul-lib dak-teo Jin)
Cast:Park Min Young, Song Seung Hun, Jae Joong


Time Slip Dr.Jin menceritakan tentang Dr.Jin Hyuk seorang ahli bedah saraf jenius sikap dingin yang parah dalam masalah berinteraksi dengan orang lain karena mengejar kesempurnaan kepribadianny. Melalui kekuatan misterius, Jin Hyuk menemukan dirinya kembali ke masa era Joseon. Dia mulai mengobati orang pada masa itu, tetapi kurangnya peralatan yang diperlukan dan pengetahuan medis memaksanya untuk mencari cara baru untuk membantu mengobati orang sakit.