Menanti Boruto: Naruto The Movie Tayang di Televisi


Tahun 2015, Film Boruto: Naruto The Movie telah ditayangkan di bioskop dan ditonton buuuaanyak orang. Film Naruto kesebelas ini ,yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, jika dihitung tahun ini merupakan tahun ke-2 sejak dirilisnya Boruto: Naruto The Movie dibioskop. Artinya, sangat memungkinkan untuk stasiun televisi yang punya hak siar Naruto menayangkan filmnya di televisi. Mengingat film Naruto sebelumnya yang berjudul The Last jarak untuk ditayangkan di televisi juga tidak jauh. 
Poster Jepang

Directed by        Hiroyuki Yamashita
Screenplay by     Masashi Kishimoto
                           Ukyō Kodachi
Story by              Masashi Kishimoto
Based on             Naruto
                           by Masashi Kishimoto
Starring               Yūko Sanpei
                           Kokoro Kikuchi
                           Junko Takeuchi
                           Noriaki Sugiyama
Music by             Yasuharu Takanashi
Production
company              Pierrot
Distributed by      Toho
Release date        August 7, 2015
Running time        96 minutes
Country               Japan
Language             Japanese
Box office            US$39.5 million
Dan lagi, kalau diliat dari website nya Lembaga Sensor Film (LSF) sih, sudah ada tercantum namanya sejak Juni 2017. Info ini memang bukan info baru. Cukup banyak akun-akun SNS atau situs-situs penggemar Naruto yang sudah menginformasikannya ke publik. Terlebih lagi, telah ada photo dubbers kita yang (waktu itu) sedang ambil suara untuk film Boruto: Naruto The Movie.

Info Film Boruto: Naruto The Movie di LSF
capture dari Faebook DNI
 Saat mendengar Boruto: Naruto The Movie telah lulus sensor dan dapat ditayangkan di televisi, aku pikir film ini bakal tayang saat bulan Ramadhan atau Lebaran. Karena film-film baru, apalagi yang bisa punya share yang bagus, biasanya ditayangkan di hari / tanggal besar. Eh, ternyata enggak. Apa mungkin di hari ulang tahunnya televisi itu ya? atau bisa jadi menyambut Natal dan Tahun Baru kali, ya? 

Boruto: Naruto The Movie di LSF
Jujur aku udah gak sabar banget menanti tayangnya Boruto: Naruto The Movie di televisi. Ya, meski udah nonton sih tapi rasanya itu beda saat nonton dengan dubbingan asli (bahasa Jepang) dibandingkan dengan dubbingan Bahasa Indonesia. Dan aku harap juga, mudah - mudahan ya, dubber2 nya tetap - bukan berarti gak menghargai dubber - dubber yang lain, tapi dubber-dubber yang lama (yang biasanya) itu sudah mengena banget di hati ^^v - berharap sih enggak sampai menimbulkan yang gak diinginkan seperti yang kemarin. 

Ok semuanya! Bagi yang perasaannya sama nih menanti film ini dengan dubbingan Bahasa Indonesia nya mari kita sama-sama menanti. Dan bagi teman yang lebih senang nonton pake Bahasa Jepang, ya harap dimaklumi kami yang juga menyukai film-film dubbingan Bhs. Indonesia ya teman. 

Source: LSF RI


0 comments