The Silent Hostages - Short Story

Ini sepertinya bukan cover/buku yang asli.
Gak nemu dimana pun untuk cover short story by Paul Gallico


The Silent Hostages adalah short story karya (diremang-remang capture-an dibawah) Paul Gallico. Entah kenapa sulit sekali untuk menemukan tulisan ini bahkan referenci sekalipun. Pernah sekali waktu, aku menganalisa ini short story. Cari info nya saja itu sulit. Bahkan di profil wikipedia Paul Gallico saja tidak menyinggung karya satu ini, The Silent Hostages. Atau aku melewatkan sesuatu (?), entahlah.

Aku enggak begitu ingat lagi cerita lengkap nya, tetapi seingat aku ini certa lumayan, menegangkan. Ya dari judul nya aja udah menyeramkan. Genre thriller sepertinya. Dan dibawah ini adalah yang aku punya (copyan nya entah dimana serkarang. Mungkin masih ada tersipan rapi. tapi, lupa akan keberadaanya) beberapa tangkapan gambar hasil copyan. Ini diberikan untuk dianalisa ceritnya. Kalau kelak menemukan lagi, aku mau baca ulang ini short story. 


No.2No.1

No.3
No.4

No.5
No.6

No.7
No.8

No.9



0 comments