Cuplikan Dubbing Bahasa Indonesia Naruto Yang Tidak Kamu Ketahui

Naruto
IMDb
Naruto adalah salah satu anime tayanan favorit di tv nasional *TV (hobi berpindah juga, teman as you know lah ya) yang didubbing bahasa Indonesia. Anime yang aku bener-bener ikuti setiap episodenya. Meski episodenya di rerun mulu oleh itu tv, tetap aku ikuti. Emang sih sekarang udah gak nonton tv lagi. 

Selain official dubinggan indonesia nya, ada juga lho parody nya. Saat itu aku mendapatinya disatu page dubbingan yang aku ikuti. Karna udah lama enggak singgah ke group, kangen juga mau lihat aktivitas group. Mood ku juga lagi kurang baik. Aku scroll kebawah, terus...lagi...dan aku mendapati satu video yang dishared di page. Itulah gabungan cuplikan total 3 episode Naruto (masih kecil aka awalan banget) yang didubbing ulang aka parody.

Nah, sesuai judulnya, cuplikan dubbing bahasa indonesia Naruto yang tidak kamu ketahui, Ya kan?! Hehehehe 

Coba deh teman tonton. Kocak Parah. Sasuke nya sakit. 

Silahkan subscribe lalu share dan di like video nya di account si youtube channel Toha Sensei biar beliau bisa terus membuat parody yang lucu.

Pengisi Suara:

1. Yoga Arzed (Toha Sensei) as Naruto, Sasuke, Kakashi, Zabuza, Hokage 3, Iruka, dll
2. Aan Kayuki as Sakura
3. Kuni Millsti as Ibunya Inari
4. Hadid Dukhan Aridella Putri as Haku (Source:facebook/YogaArzed)




PS:
NOTE si Pemilik Acc
"Disitu juga ada Comedy Parody Yu-Gi-Oh, Dragon Ball Z dan 
JoJo Bizzare Adventure yang sudah di dubbing ke dalam Bahasa Indonesia"


Source and Cre: facebook/YogaArzed 
Photo: IMDb

0 comments