The Wanted Siap Menyambangi Jakarta

 
Setelah melalui proses yang kompleks dan cukup memakan waktu, Mahaka Entertainment akan mendatangkan salah satu boy band yang tengah digilai oleh remaja-remaja di seluruh dunia. Maximilian Alberto George, Nathan James Sykes, Siva Kaneswaran, James "Jay" McGuiness, dan Thomas "Tom" Anthony Parker yang tergabung dengan nama The Wanted akan menyambangi Jakarta pada 20 September 2012 di Istora Senayan.

 Pada jumpa pers di Bloeming FX, Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Entertainment mengatakan bahwa sudah mengantungi semua perijinan dari berbagai pihak terkait. Apalagi konser dilangsungkan bertepatan dengan Pilkada DKI Jakarta. "Alhamdulillah semua perizinan telah kita miliki. Jadi secara prosedur kita tidak melanggar kecuali ada sesuatu hal yang di luar kontrol. Tapi itu tidak kita harapkan," terang Hasani.

Sebagai pembuka, Kyle Patric dari Click Five akan tampil. Opening act ini awalnya oleh pihak promotor ingin mengandalkan boy band local. Namun karena waktu yang mepet dan konsep boy band local yang lebih mengadopsi K-pop tidak sesuai dengan The Wanted, maka kemudian dibatalkan. “Di saat yang bersamaan kita dapat suggestion kalau Kyle Patrick mau mengisi opening act, jadi yang lokal kita batalkan," terang Hasani. Opening act hanya dilakukan di Indonesia dan Kuala Lumpur.

Mahaka Entertainment didukung oleh Midas Promotion Asia. Konser The Wanted di Jakarta ini merupakan rangkaian tur mereka di Asia Tenggara yang juga menyambangi Singapura, Malaysia, dan Filipina.
Untuk dapat menyaksikan aksi boy band yang bernaung di Maximum Artist Management dan Geffen Records., TWFanmily (penggemar The Wanted) dapat memilih harga tiket yang diinginkan. 

Tiket terbagi dalam :
Kelas Tribune 2 dengan harga Rp 595.000
Tribune 1 harga Rp 795.000
Festival Rp 895.000 
Kelas VIP Rp 1.250.000



Source : Indonesian Tunes

0 comments