8 September 2012


Seperti episode-episode sebelumnya, gelaran MTV Video Music Awards tahun ini juga menyajikan aksi-aksi spektakuler. Tidak hanya itu, acara yang digelar di Staples Centre, Los Angeles, Jumat (7/9) ini juga menampilkan kejutan-kejutan yang tidak diduga sama sekali sebelumnya.
Aksi cium mesra, virus Gangnam Style bahkan aksi remas pantat pun terjadi di sela-sela pembagian piala untuk insan musik berprestasi. Seperti apa kisahnya? Apa saja momen spesial MTV Video Music Awards tahun ini? Berikut
ini daftar nya...


1. Debut Rambut Pendek Rihanna

    Rihanna sudah memberi kejutan ketika baru turun dari mobil yang mengantarkannya ke Staple Centre. Rihanna sempat membuat pangling para juru kamera dengan rambutnya yang dipangkas hingga sangat pendek.

 Entah apa alasan Rihanna menjadikan ajang MTV VMA sebagai debut rambut barunya. Yang jelas penyanyi kebanggaan rakyat Barbados ini sukses membawa pulang piala Video Of The Year lewat video klip We Found Love

2. Robert Pattinson dan 'Breaking Dawn Part 2'

 MTV VMA tidak melulu tentang musik. Setidaknya tahun ini penyelenggara MTV VMA mengundang para bintang BREAKING DAWN PART 2 seperti Taylor Lautner, Elizabeth Reaser, Peter Facinelli, Jackson Rathbone dan Robert Pattinson di acara tersebut. Bahkan mereka dipersilahkan merilis teaser film mereka malam itu.
Namun sayang dari sederet nama-nama yang hadir tidak tampak kehadiran si cantik Kristen Stewart. Walau sempat dirumorkan akan bergabung, namun ternyata Kristen sedang berada di belahan lain dunia. Dalam waktu yang hampir bersamaanm, Kristen sedang berada di Kanada untuk menghadiri Toronto International Film Festival.

3. Kolaborasi Gangnam Style PSY dan The Wanted

 Virus Gangnam Style milik PSY ternyata juga mampu menembus gegap gempita gelaran MTV VMA 2012. PSY mendapat kehormatan tampil di atas panggung dengan boyband asal Inggris, The Wanted.
Sambutan meriah pun ditunjukkan oleh publik Los Angeles. The Wanted yang awalnya tampak malu-malu akhirnya mengikuti gerakan Gangnam Style PSY. Kolaborasi musisi beda benua ini berakhir dengan pelukan hangat.


4. Dominasi One Direction

 MTV VMA 2012 tampaknya menjadi ajang unjuk gigi bagi boyband asal Inggris, One Directin. Tidak hanya meraih satu atau dua gelar, Zayn Malik dan kawan-kawan merebut tiga gelar sekaligus.
Selain membawa pulang piala Best Pop Video, Best New Artist dan Most Shareable Video, One Direction juga menyuguhkan penampilan istimewanya dengan membawakan lagu One Thing.
"To win one Moon Man is ridiculous, to win two is crazy, and to perform is just absolutely insane" ujar One Direction menyambut kemenangan besarnya.

5. Hadiah Cium Katy Perry Untuk One Direction

 Lima remaja yang tergabung dalam boyband fenomenal One Direction begitu mendominasi acara. Selain mendapat tiga piala sekaligus, dua personel One Direction juga mendapat hadiah spesial dari Katy Perry berupa ciuman di bibir.
Kejadian itu bermula ketika One Direction meraih penghargaan Best Pop Video yang di-presenteri oleh Katy Perry . One Direction yang kala itu berjalan dari bangku penonton disambut oleh kecupan di bibir oleh Katy Perry . Niall Horan dan Harry Styles pun tampak sumringah mendapat bonus dadakan tersebut.

6. Insiden Remas Pantat Rihanna

 MTV VMA 2012 menyisakan pengalaman kurang menyenangkan bagi Rihanna. Ketika sedang asyik berkolaborasi dengan rapper asal New York, A$AP Rocky tiba-tiba Rihanna dibuat terkejut.

Mulut Ricky tiba-tiba mendarat di leher Rihanna, sedangkan tangan Drake malah meremas pantat Rihanna. Sontak Rihanna langsung berusaha menjauh dari Rocky. Meski begitu Rihanna tetap berusa tenang dan melanjutkan konsernya.

7. Ciuman Brown dan Rihanna

 Kejutan dari Rihanna dalam versi lain juga terjadi. Begitu turun dari podium usai meraih gelar Best Video OF The Year Rihanna langsung disambut mantan kekasihnya, Chris Brown yang duduk tak jauh dari panggung.

 Yang mengejutkan Brown langsung memeluk dan mencium bibir Rihanna. Tentu saja ini sangat mengejutkan mengingat 2009 lalu Brown membuat wajah Rihanna babak belur akibat bogem mentahnya.

8. Penampilan Beda Taylor Swift

 Taylor Swift tampil beda pada gelaran MTV Video Music Awards 2012. Bila biasanya dia tampak anggun, kali ini ini ia tampil bak seorang rockstar. Swift tiba-tiba melompat ke arah penonton setelah asyik menari bersama para dancernya ketika membawakan lagu We Are Never Getting Back Together.

Penampilan beda dari Swift ini langsung menuai pujian dari penyanyi lainnya, termasuk Lady Gaga. "What a lovely night, we found love 4 the win! Was all sorts of awesome watching this at home like i did when i was a kid. SWIFTY IS SO CUTE" tulis Gaga di Twitternya.


Source : kapanlagi.com

0 comments:

Jika sudah selesai membaca, Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya teman